Monday, September 5, 2016

Inilah 7 Tanda - Tanda Jantung Tidak Sehat

Inilah 7 Tanda - Tanda Jantung Tidak Sehat - Jantung merupakan salah satu organ tubuh pada manusia yang berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh, darah ini juga akan membawa nutrisi serta oksigen untuk didistribusikan ke seluruh tubuh. 

 7 Tanda - Tanda Jantung Tidak Sehat
 7 Tanda - Tanda Jantung Tidak Sehat

Kesehatan jantung harus diperhatikan dan selalu dijaga, karena apabila jantung sudah tidak sehat atau tidak berfungsi lagi tentunya dapat berakibat fatal bahkan hingga kematian.  Oleh karenya kita perlu mengetahui bagaimana tanda atau gejala – gejala awal bahwa jantung sudah tidak sehat lagi. 

7 Tanda - Tanda Jantung Tidak Sehat


Disfungsi Ereksi 
Ini merupakan salah satu tanda bahwa kondisi jantung tidak sehat, oleh karenanya apabila anda mengalami gejala disfungsi ereksi , ini adalah sebuah tanda bahwa jantung sedang mengalami masalah dan berkenaan dengan penyakit jantung. 

Mendengkur saat tidur
Mendengkur saat sedang tertidur dimalam hari juga merupakan salah satu tanda awal bahwa jantung sedang tidak sehat.

Sakit Pada Gusi 
Sakit pada gusi ataupun gusi membengkan serta berdarah , merupakan tanda – tanda bahwa jantung sudah tidak dalam kondisi sehat. 

Terasa Membengkak
Tanda – tanda bahwa jantung dalam kondisi tidak sehat juga bisa dirasakan jika kaki , pergelangan kaki, pergelangan tangan, atau jari-jari anda terasa membengkak

Denyut jantung Tidak Teratur
Tanda – tanda yang berikutnya adalah denyut jantung yang tidak teratur , keadaan ini juga meruapan indikasi bahwa jantung dalam kondisi tidak sehat . 

Nyeri Dada
Jika anda merasa nyeri di dada dan bahu, maka ini merupakan indikasi kuat bahwa jantung dalam kondisi tidak sehat. 

Sesak Nafas 
Kemudian tanda – tanda yang terakhir bahwa jantung tidak sehat adalah mengalami sesak nafas , karena ini bisa jadi sebuah sinyal bahwa jantung tidak sehat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.